Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Raja Maling Medan ditembak Polsek Percut Sei Tuan Pelaku Residivis Curanmor yang 14 Kali Beraksi

Wednesday, May 24, 2023 | May 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T05:03:57Z

Herman Simanjuntak, Raja Maling Medan

Unit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan berhasil menangkap seorang pelaku pencurian sepeda motor (ranmor) yang kerap beraksi di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Pelaku Herman Simanjuntak (27) warga Jalan Rela Gang Dame, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung.

Sedangkan barang bukti diamankan berupa 1 (satu) Unit Hp Samsung, 3 (tiga) buah anak Kunci T, 1 (satu) buah Kunci T.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Jepri Simamora SH, MH mengatakan pelaku ditangkap saat berada di warnet Jasron, Jalan Taduan, Kelurahan Sidorejo Kecamatan Medan Tembung pada Senin (8/5/2023) sekira pukul 06.00 WIB.

“Pelaku diberikan tindakan tegas terukur terhadap kakinya karena berusaha lari dan melawan petugas sewaktu akan dilakukan pengembangan untuk mencari teman pelaku dan barang bukti hasil kejahatannya,”kata Kompol M Agustiawan, Selasa (09/5/2023).

Kapolsek menyebutkan pelaku kerap beraksi bersama seorang temannya bernama Ary. Setelah barang hasil kejahatan berhasil mereka dapatkan dan dijual kepada Anto. Pelaku mengakui dirinya residivis kasus pencurian dengan kekerasan tahun 2018.

“Hasil pemeriksaan pelaku mengakui telah 14 kali melakukan tindak pidana pencurian di wilayah hukum Polrestabes Medan dan saat ini masih terus melakukan penyelidikan serta pengembangan terhadap barang bukti,”ungkap Kapolsek sembari menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan info kepada pihak kepolisian. 

Copas dari https://arahindonesia.com/polsek-percut-sei-tuan-tembak-kaki-pelaku-residivis-curanmor-yang-14-kali-beraksi/

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update