Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Adian Napitupulu Dirawat di RS Singapura, Deddy PDIP: Dia Kerja Terlalu Keras

Friday, November 24, 2023 | November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-24T12:22:51Z

Adian Napitupulu Dirawat di RS Singapura
 

Politikus PDIP Adian Napitupulu sedang menjalani perawatan di salah satu rumah sakit (RS) di Singapura. Sekretaris Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Deddy Sitorus, mengatakan Adian tengah dirawat di Singapura sejak minggu lalu.

"Ya benar," kata Deddy kepada wartawan, Jumat (24/11/2023).

Deddy menyebut kondisi Adian lantaran terlalu bekerja keras di lapangan. Ia menyebut Adian sudah dirawat di sana sejak minggu lalu.

"Banyak yang bilang sepertinya kekecewaannya terhadap Jokowi terlalu dalam, menurut saya itu berlebihan. Kalau saya melihat karena dia bekerja terlalu keras di lapangan sehingga tidak memperhatikan kesehatan," ujar Deddy.

"(Dirawat sejak) minggu lalu," tutur Deddy.

Adian Napitupulu kabar terakhirnya masuk dalam TPN Ganjar-Pranowo. Ketua TPN Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid yang mengumumkan nama Adian masuk TPN Ganjar-Mahfud.

"Hari ini kami akan mengumumkan beberapa tokoh dulu yang akan terlibat dalam TPN Ganjar-Mahfud terutama dalam sisi pemenangan darat dan teriotorial," kata Arsjad di High End, Jakarta Pusat, Rabu (22/11).

Berikut nama-nama yang masuk ke TPN Ganjar-Mahfud:
1. Adian Napitupulu sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial I
2. Niniek Aviariananto sebagai Wakil Deputi Kinetik Teritorial II
3. Khaleed Hadi Pranowo sebagai Wakil Deputi YZ


copas dari https://news.detik.com/berita/d-7055070/adian-napitupulu-dirawat-di-rs-singapura-deddy-pdip-dia-kerja-terlalu-keras


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update