Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Video OTT Disdukcapil Lampung Utara, Ada yang Dibawa ke Kantor Polisi

Tuesday, June 13, 2023 | June 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-13T04:11:23Z

OTT Disdukcapil Lampung Utara
 

Beredar sebuah video Polres Lampung Utara diduga melakukan penggeledahan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lampura, Senin (12/6).

Berdasarkan video yang diterima Lampung Geh, terlihat polisi mengamankan sejumlah petugas Disdukcapil berpakaian dinas ASN dari kantor Disdukcapil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Lampung Geh, penggeledahan itu dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menyita berkas dokumen dan beberapa alat elektronik serta mesin cetak KTP Elektronik.

Selain dokumen, polisi juga turut membawa enam staf Disdukcapil ke Mapolres Lampung Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Di mana, keenam orang tersebut terdiri dari seorang Kepala bidang, tiga staf aparatur sipil negara (ASN) dan dua pegawai honorer.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Lampung Geh, Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama belum keterangan terkait kabar penggeledahan tersebut

Copas dari https://kumparan.com/lampunggeh/beredar-video-ott-disdukcapil-lampung-utara-ada-yang-dibawa-ke-kantor-polisi-20aZ00G6Dqe/full

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update