Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i Resmi di Indonesia, Ini Harganya

Friday, November 10, 2023 | November 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T08:14:59Z

Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i
 

Xiaomi resmi meluncurkan dua perangkat AIoT terbarunya ke Indonesia yang diberi nama Xiaomi Smart Band 8 Active dan Xiaomi Monitor A27i. Keduanya sama-sama bisa didapatkan mulai 11 November 2023 besok.

Xiaomi Indonesia menyatakan kalau dua produk ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam memperkuat dan melengkapi lini perangkat AIoT. Ini juga sejalan dengan strategi Smartphone X AIoT.

"Dengan peluncuran ini, Xiaomi terus menghadirkan solusi inovatif yang mengintegrasikan teknologi cerdas dengan produk-produk sehari-hari, memungkinkan pengguna untuk merasakan manfaat dari konektivitas yang lebih erat dan kemudahan penggunaan," ucap Xiaomi Indonesia dalam keterangannya, Kamis (9/11/2023).

Xiaomi Smart Band 8 Active

Xiaomi Smart Band 8 Active menawarkan layar seluas 1.47 inci dan lebih dari 100 tampilan yang dapat disesuaikan. Dengan ini pengguna dapat mengakses informasi dengan mudah dan gaya.

Smart Band alias gelang pintar ini mendukung lebih dari 50 mode olahraga yang memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dengan akurasi.

Dengan kemampuan pemantauan detak jantung, tidur, dan tingkat oksigen dalam darah (SpO2), pengguna dapat mengoptimalkan kesehatan dan performa fisik mereka.

Tidak hanya itu, Smart Band ini juga tahan air hingga kedalaman 5ATM, memungkinkan pengguna untuk menggunakannya tanpa khawatir selama kegiatan air.

Dengan baterai tahan lama hingga 14 hari, pengguna dapat memanfaatkan fungsionalitas penuh tanpa khawatir tentang pengisian daya yang sering.

Xiaomi Monitor A27i

Xiaomi Monitor A27i dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional dan pengguna yang mengutamakan kualitas visual yang tajam, hadir dengan berbagai fitur andalan.

Layar Full High Definition (FHD) dengan panel IPS memberikan gambar yang tajam dan warna yang hidup, dengan dukungan untuk 99% dari ruang warna sRGB. Dengan tingkat refresh rate tinggi hingga 100Hz, monitor ini memastikan gambar yang mulus dan respons yang cepat.

Selain itu, Xiaomi Monitor A27i juga dilengkapi dengan sertifikasi TÜV Rheinland untuk perlindungan terhadap low blue light, yang membantu mengurangi kelelahan pada mata.

Harga

Xiaomi Smart Band 8 Active dijual Rp 299.000 yang bisa didapatkan secara online maupun offline. Sementara Xiaomi Monitor A27i dibanderol Rp 1.599.000 yang juga bisa dibeli lewat online atau offline.

Copas dari https://www.suara.com/tekno/2023/11/09/193844/xiaomi-smart-band-8-active-dan-xiaomi-monitor-a27i-resmi-di-indonesia-ini-harganya


No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update