Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Rombongan Tim Anies-Cak Imin Alami Tabrakan Beruntun di Madura

Wednesday, January 31, 2024 | January 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-31T09:58:34Z

Anies-Cak Imin Alami Tabrakan Beruntun di Madura
 

Rombongan mobil capres-cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin, alami kecelakaan tabrakan beruntun di Jalan Raya Pragaan, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (31/1).

Dalam kecelakaan ini, setidaknya terdapat tiga mobil yang terdampak tabrakan beruntun yakni satu mobil minibus Avanza, satu mobil SUV Pajero, dan satu mobil Hiace yang membawa awak media.

Mobil Avanza yang berada di tengah rangkaian tersebut ringsek. Sedangkan mobil Hiace yang membawa awak media pun mengalami bocor air radiator dan ringsek di bagian depan.

Mobil Hiace yang membawa puluhan awak media elektronik, online dan fotografer dari Jakarta dipastikan seluruhnya selamat. Namun ada beberapa wartawan yang mengalami luka ringan di bagian wajah akibat terbentur jok mobil Hiace.

Wartawan Kompas.com, Irfan Kamil, menceritakan terkait insiden tabrakan beruntun yang menimpa dirinya juga rekan-rekan media di dalam Hiace.

"Tabrakan beruntun dari rombongan Anies-Cak Imin, ada 3 mobil yang kena, tapi alhamdulillah semua teman-teman media aman," ujar Kamil.

Saat ini, Anies-Muhaimin diagendakan berkampanye di wilayah Madura mencakup Sumenep, Pamekasan dan Bangkalan.

Copas dari https://kumparan.com/kumparannews/rombongan-tim-anies-cak-imin-alami-tabrakan-beruntun-di-madura-224dc6FQbuE/full

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update