Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Video Saipul Jamil Menangis di Jalan saat Ditangkap Polisi, Diduga Terkait Kasus Narkoba

Friday, January 5, 2024 | January 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T11:49:51Z

Saipul Jamil ditangkap nyabu
 

Penyanyi dangdut Saipul Jamil dikabarkan ditangkap terkait kasus narkoba. Video penangkapan Saipul Jamil ini beredar di media sosial hingga viral.

Video tersebut salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam. Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis saat anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya membawa dirinya yang sudah dalam kondisi tangan diborgol ke dalam mobil.

Berdasar keterangannya, peristiwa penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi di sekitr Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

"Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya," tulis akun tersebut, Jumat (5/1/2024).

Suara.com telah berupaya mengonfirmasi kabar ini ke Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Namun mereka memastikan penangkapan bukan dilakukan oleh jajarannya.

Sementara Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi terkait peristiwa penangkapan terhadap Saipul Jamil mengklaim akan mengecek terlebih dahulu ke jajaran Satuan Reserse Narkoba.

Copas dari https://www.suara.com/news/2024/01/05/173056/viral-video-saipul-jamil-menangis-di-jalan-saat-ditangkap-polisi-diduga-terkait-kasus-narkoba

 

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update