Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bluetti Poweroak AC200P, Pembangkit Listrik Portable yang Cocok Buat Dibawa Kemana Saja

Monday, May 15, 2023 | May 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-15T04:37:00Z

 

Di zaman dengan segala pemanfaatan teknologi komunikasi dan digital ini, kebutuhan terhadap listrik adalah sesuatu yang tak bisa dihindarkan. Listrik menjadi kebutuhan pokok, yang jika tidak tersedia akan membuat hidup terasa merana hingga marah-marah tidak karuan. Maka dari itu, kehadiran pembangkit tenaga listrik portabel sangat dibutuhkan.

Berangkat dari hal tersebut, BLUE sky in Tomorrow (Bluetti), produsen perangkat listrik portabel menghadirkan Bluetti Poweroak AC200P. Memiliki bobot 2,75 kilogram dengan handling yang praktis, Bluetti Poweroak AC200P pas untuk solusi daya dan mudah dibawa kemana saja.

Dilengkapi dengan baterai 2.000 Wh yang mengandalkan teknologi LiFePO4, Bluetti Poweroak AC200P bisa digunakan ketika bepergian kemana saja karena mampu bertahan selama beberapa hari ke depan. Berkat daya keluaran 2.000 watt, Anda juga dapat menggunakan pembangkit listrik 13 keluaran di lokasi konstruksi tanpa masalah. Lagi pula, Bluetti Poweroak AC200P menawarkan daya yang memadai, bahkan untuk perangkat yang haus energi.

Bluetti Poweroak AC200P juga dilengkapi dengan port USB-C yang menawarkan daya 60 watt. Sehingga Anda dapat mengisi banyak gadget secara bersamaan dengan bantuan empat colokan USB-A. Dua permukaan pengisi daya Qi di bagian atas memungkinkan Anda mengisi daya smartphone dan perangkat lain yang kompatibel secara nirkabel. Bluetti Poweroak AC200P dapat diisi ulang dengan mudah hanya dalam 4,5 jam melalui stopkontak rumah tangga.

Selain Buletti Poweroak AC200P, beberapa produk Bluetti yang telah masuk di Indonesia antara lain seri EB70, EB3A, AC200MAX, AC500, B230, EP500, B300, AC300, dan B300S. Produk-produk tersebut dijual mulai dari Rp5,3 juta saja. Walaupun belum menjual produk panel surya di Indonesia, BLUETTI sendiri memiliki beberapa produk panel surya yaitu PV120, PV200, PV350, dan yang terbaru mereka punya PV420.

Berdiri sejak tahun 2013 di Shenzhen, China, Bluetti fokus pada pengembangan dan produksi perangkat listrik portabel yang ramah lingkungan dengan energi berkelanjutan. Oleh karena itu, dalam penggunaannya, Bluetti memiliki kelebihan yang membuatnya menonjol di pasar energi portable diantaranya rajin melakukan inovasi setiap merilis produk baru yang lebih canggih dari sebelumnya. Kualitas dan keawetan produk-produk pun terjamin dan kelebihan lainnya adalah produknya dikenal simple dan mudah digunakan.

Tidak hanya itu, produk Bluetti juga menghadirkan sumber energi yang ramah lingkungan dengan dengan alternatif sumber energi dari panel surya yang berkelanjutan dan awet. Perlu diketahui, Bluetti menggunakan pembangkit listrik yang bersumber dari sinar matahari sehingga tidak menimbulkan gas emisi rumah kaca. Hal tersebut tentu lebih banyak memberikan keuntungan daripada menggunakan sumber listrik dari energi yang tidak terbarukan seperti PLTU, PLTD, PLTG yang memberikan dampak serius terhadap lingkungan, Bluetti hadir.

Dalam proses produksi hingga pembuangan limbah, Bluetti tetap mengedepankan keramahan lingkungan karena tidak mengandung unsur logam atau zat kimia beracun yang berbahaya. Selain itu, produk-produk Bluetti yang ditenagai oleh baterai litium besi fosfat juga tidak menghasilkan emisi karbon dioksida.

Sebagai informasi, Bluetti akan launching di Indonesia. Kehadiran Bluetti di Tanah Air untuk menyediakan energi bersih, mandiri dan bisa digunakan oleh semua kalangan masyarakat. Untuk produk-produknya, hingga saat ini, Bluetti telah sukses menjual produknya di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dan memiliki cabang di Jepang, Amerika Serikat, Jerman, Australia hingga Nigeria. Untuk informasi lebih lengkap, silakan klik  https://www.bluettipower.id/.

Copas dari https://www.suara.com/news/2023/05/15/094828/bluetti-poweroak-ac200p-pembangkit-listrik-portable-yang-cocok-buat-dibawa-kemana-saja

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update