Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kawanan Maling Sepeda Motor Terekam CCTV di Komplek Kejaksaan

Friday, December 29, 2023 | December 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T08:46:24Z

Maling medan
 

Pelaku Pencurian Juga Kerap Beraksi di Siang Bolong

Dua sepeda motor milik warga Jalan Rinte IV, Komplek Kejaksaan Blok C, Kelurahan Simpang Selayang, Medan Tuntungan, raib dalam tiga menit.

Aksi pelaku kejahatan ini berlangsung sangat rapi, tiga sepeda motor yang terparkir di teras rumah diambil empat kawanan maling menggunakan topeng dari rumah milik Syamsir Romaizar pada Jumat (29/12) sekitar pukul 03.57 dini hari tadi.

Tapi, dalam aksi yang hampir ketahuan pemilik rumah, pelaku hanya menggondol dua sepeda motor yakni Yamaha NMAX BK 5415 AHE dan Honda Scoopy BK 6804 AJF.

Aksi kawanan maling ini terekam CCTV pemilik rumah. Salah satu wajah pelaku terlihat jelas. Syamsir berharap pihak Kepolisian diminta segera meringkus para pelaku.

Kejahatan pencurian ini kerap terjadi di Komplek Kejaksaan, namun belum ada efek  jera yang diberikan kepada kawanan pelaku kejahatan yang cukup meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polrestabes Medan terkhusus Polsek Medan Tuntungan.

Selain aksi pencurian sepeda motor, aksi pencurian juga kerap masuk ke dalam rumah di waktu siang hari untuk mengambil perhiasaan warga.

Semoga aparat kepolisian segera menangkapnya, dan menertibkan aksi kejahatan yang sudah bertahun membuat masyarakat resah ini.

Masyarakat diminta selalu tingkatkan kewaspadaan, karena kejahatan selalu datang di saat ada kesempatan. 

Copas dari https://waspada.co.id/2023/12/kawanan-maling-sepeda-motor-terekam-cctv-di-komplek-kejaksaan/

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update