Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kaesang Janji Akan Bikin Youth Center, Tempat Anak Muda Berkreasi

Tuesday, January 2, 2024 | January 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T15:43:17Z

janji kaesang
 

Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menjanjikan akan membangun gedung Youth Center bagi para influencer dan komunitas. Hal itu bisa digunakan untuk mengembangkan kreativitas hingga ekonomi kreatif bagi kaum muda di Tangerang Selatan (Tangsel).

"Nanti teman-teman yang ada di Senayan ini nanti untuk membuat Youth Center. Di mana jadi tempat kumpul anak muda," ujar Kaesang saat bertemu para influencer dan komunitas, di Kopiluvium, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (2/1/2024).

Dirinya mengatakan pembangunan Youth Center itu mencontoh yang pernah dilihatnya di Papua. Kaesang menyebut Youth Center itu cukup baik sehingga bisa ditiru di kota besar.

"Karena saya pernah liat di Papua itu cukup baik. Menurut saya kemarin sih cerita yang di Papua mereka cukup senang. Dan seharusnya ketika itu berhasil itu bisa dicopy di kota-kota besar," ucap Kaesang.

Kaesang menyebut, Youth Center ini akan menjadi penting. Sebab, selain bisa jadi tempat ajang kreatifitas, Youth Center bisa mengumpulkan database sejumlah influencer yang bisa dimanfaatkan oleh calon investor.

"Dan kenapa Youth Center ini penting. Karena Youth Center ada database untuk dikasihkan ke investor sebenarnya. Investor bisa melihat database di Tangsel ada (kreatifitas) yang bagus, mereka mau inves lebih gampang karena database," tuturnya.

"Mungkin pemerintah tidak tahu apa yang teman-teman lakukan. Nah itu makannya tadi database sangat penting. Supaya apa? agar kita nanti bisa memperlihatkan ke investor dengan orang yang ingin mengembangkan produk-produk teman," tambah dia.
Adapun acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Ketua Umum PSI Andy Budiman, Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, dan Ketua DPW PSI Banten M Hafiz Ardianto. Acara tersebut sebagai rangkaian kunjungan Kaesang di wilayah Banten.


copas dari https://news.detik.com/pemilu/d-7121410/kaesang-janji-akan-bikin-youth-center-tempat-anak-muda-berkreasi

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update