Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Remaja 17 Tahun Diduga Tertembak Polisi saat Bubarkan Tawuran di Medan

Wednesday, January 17, 2024 | January 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T01:32:10Z

Tawuran di Medan
 

Remaja berusia 17 tahun bernama Rio mengalami luka serius di bagian kepala diduga tertembak polisi saat membubarkan tawuran antarkelompok di Lorong Melati, Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Selasa malam (16/1/2024). Kini korban dirawat di RS Pirngadi Medan.

Disebutkan jika saat itu Polres Pelabuhan Belawan berusaha membubarkan tawuran kelompok  remaja Lorong Melati dan remaja Lorong Tigor serta Lorong Papan. Pertikaian tersebut melibatkan penggunaan senjata tajam dan lemparan batu.

Kakak korban Nur mengatakan, peristiwa dugaan penembakan terjadi dengan sangat cepat. Warga setempat mendengar dua kali suara tembakan. Setelah suara tembakan kedua, Rio ditemukan terkapar di tanah.

"Kritis dia (korban) darahnya enggak berhenti-berhenti. Itu katanya pelurunya tembus di kepala," ucap Nur sambil menangis, Selasa (16/1/2024).

"Aku enggak tahu juga, kata orang tua kena peluru ditembak polisi makanya aku tengok," katanya lagi.

Saat ini, korban yang dalam kondisi kritis, telah dilarikan ke RS Pirngadi Medan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Pihak berwenang saat ini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden ini. Polisi juga telah membubarkan tawuran dan menyita senjata tajam yang digunakan oleh kedua kelompok remaja. Masih belum jelas apakah tindakan penembakan yang diduga dilakukan oleh petugas kepolisian tersebut sesuai dengan prosedur penanganan kasus tawuran.

Situasi di lokasi kejadian pascainsiden dan kondisi terkini korban menjadi perhatian utama masyarakat setempat. Pihak Polres Pelabuhan Belawan juga belum memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

copas dari https://sumut.inews.id/berita/remaja-17-tahun-diduga-tertembak-polisi-saat-bubarkan-tawuran-di-medan/all

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update