Mantan News -->

Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Shio Paling Sial di Tahun Naga Kayu

Monday, January 1, 2024 | January 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-31T23:03:32Z

Shio Sial di Tahun Naga Kayu
 

Shio paling sial di naga kayu perlu lebih berhati-hati dan waspada. Deret shio ini tantangannya lebih berat ketimbang shio-shio lain.

Tahun naga kayu akan segera tiba. Sementara beberapa shio mengalami keberuntungan dan kelimpahan, ada beberapa shio yang bakal melewati tahun yang cukup menantang. Tantangan-tantangan ini bakal mengetes kesabaran dan ketangguhan mereka.

Energi naga kayu membawa kekuatan untuk bertumbuh dalam vitalitas dan stabilitas. Energi ini diharapkan membawa pengaruh positif bagi semua orang.

Hanya saja, deret shio berikut dianggap memiliki energi yang kurang selaras dengan naga kayu.

1. Shio anjing

Shio anjing perlu lebih waspada di 2024. Berdasar astrologi China, tahun naga kurang membawa keberuntungan buat shio anjing. Shio naga dan shio anjing dikenal kurang bisa selaras sebab memiliki kepribadian dan nilai yang berbeda.

Naga begitu berani, suka bertualang karismatik dan dominan, sedang anjing lebih hati-hati, setia, ramah, dan kooperatif. Alhasil, shio anjing bakal menghadapi kesulitan dan tantangan dalam karier, kesehatan, asmara, dan keuangan.

2. Shio naga

Meski ini tahunnya naga, justru shio naga malah dianggap kurang beruntung. Karena menjalani tahun kelahirannya, orang di bawah naungan shio naga berlawanan dengan Tai Sui atau Dewa Penguasa Tahun dalam mitologi China.

Melansir dari China Highlights, shio naga akan menghadapi pembatasan dan kesulitan akibat tidak cocok dengan energi Tai Sui. Para naga berpotensi ada konflik dengan keluarga, teman, kolega atau pasangan.

Selain lebih hati-hati, shio naga disarankan memakai baju merah atau aksesori merah. Untuk menangkal kesialan, bisa juga mengenakan kalung batu giok.

3. Shio kerbau

Tahun naga kayu bakal sangat menantang buat shio kerbau. Kerbau bakal mengalami tahun yang penuh transformasi dan momen membongkar kebiasaan lama.

Melansir dari Chinese Zodiac, shio kerbau menghadapi kesulitan terutama yang lahir di 1973. Bakal ada konflik, situasi stagnan atau bahkan terpaksa ambil langkah mundur.

Shio kerbau perlu kesabaran ekstra dan lebih fleksibel untuk bisa beradaptasi dengan aneka tantangan ini.

4. Shio macan

Jika Anda di bawah naungan shio macan, siap-siap untuk tantangan yang menanti di paruh kedua 2024. Bentrokan dengan Tai Sui akan membawa banyak masalah dan hambatan bagi karier atau proyek.

Ada orang-orang yang tak disangka akan melakukan sesuatu yang memicu masalah pada Anda.

Akan tetapi shio macan punya intuisi yang kuat. Coba untuk tetap mawas diri dan fokus dengan apa yang ada saat ini. Masa lalu dan masa depan tak akan membantu. Tak perlu membuat investasi yang berisiko dan jangan mudah menaruh kepercayaan pada orang lain.

5. Shio kelinci

Naga yang berani dan kuat bakal kurang selaras dengan kelinci yang lembut dan diplomatis. Ketegasan dan dinamisme naga bisa menutupi kecenderungan kelinci pada keharmonisan dan perdamaian.

Hanya saja, tantangan demi tantangan di tahun naga kayu bisa dilewati shio kelinci dengan kemampuan adaptasi mereka. Kelinci dengan cepat mengerti cara memanfaatkan energi naga untuk keuntungan mereka.

Copas dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20231222140838-277-1040631/catat-ini-5-shio-paling-sial-di-tahun-naga-kayu?mtype=mpc.ctr.A-boxccxmpcxmp-modelA

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update